Latest News

Massa Pdip Dan Perindo Bentrok Di Depan Kpu Dikala Registrasi Caleg

 Kericuhan mewarnai hari terakhir registrasi Caleg di KPU RI Massa PDIP dan Perindo Bentrok di Depan KPU Saat Pendaftaran Caleg
Massa PDIP dan Perindo Bentrok di KPU (Rmol)






Kericuhan mewarnai hari terakhir registrasi Caleg di KPU RI, Menteng, Jakarta, Selasa (17/7/2018) kemarin. Massa PDIP bentrok dengan Massa Perindo di depan Kantor KPU tersebut.

Massa PDIP yang datang sekira pukul 13.45 WIB tertahan di depan gerbang KPU, alasannya petugas keamanan hanya mempersilakan enam orang perwakilan.

Kericuhan terjadi ketika massa PDIP yang tertahan diminta menyingkir dari pagar, alasannya 10 menit kemudian datang kendaraan beroda empat jeep putih yang membawa Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibyo.

Petugas keamanan KPU menerangkan, kendaraan beroda empat yang membawa petinggi partai boleh masuk dan parkir di halaman dalam.

"Gini mas, harusnya yang boleh masuk yaitu kendaraan beroda empat Ketua Umum dan yang mendampingi enam orang. Cuma tadi massa yang merah bilang Sekjen mobilnya ada di belakang, kayanya macet," kata petugas keamanan sambil berupaya menenangkan massa, Selasa (17/7/2018), menyerupai dikutip rmol.





Bentrok massa PDIP dan Perindo ini disayangkan banyak pihak. Keliru satunya Hanum Rais.

“Katanya dikala maling berkumpul, mereka saling pukul demi harta yang gres saja mereka jarah. Wakil rakyat seharusnya berebut pahala. Jika ini gres calon wakil rakyat, berebut apa?Dosa? Calon Wakil rakyat yg lain jangan niru ya. Yok subuhan dulu cari pahala 😬😬 #PDIPvsPERINDO” cuitnya melalui akun Twitter @hanumrais, Rabu (18/7/2018).









0 Response to "Massa Pdip Dan Perindo Bentrok Di Depan Kpu Dikala Registrasi Caleg"

Total Pageviews