Latest News

Ibaratkan Islam Nusantara Dengan Kfc, Ini Balasan Telak Pendiri Itj Untuk Jil

 Dosen Monash Law School Australia yang juga pegiat Islam Nusantara Ibaratkan Islam Nusantara dengan KFC, Ini Jawaban Telak Pendiri ITJ untuk JIL
Nadirsyah Hosen vs Akmal Sjafril






Dosen Monash Law School Australia yang juga pegiat Islam Nusantara, Nadirsyah Hosen, mengibaratkan Islam mirip KFC yang jualan ayam goreng. Namun di Indonesia dia juga jualan nasi sedangkan di Australia jualan kentang.

“Islam itu aqidahnya sama sedunia. Tapi aplikasi & verbal keislaman itu ada muatan lokalnya. Contoh: KFC itu jualan ayam goreng. Tapi di Indonesia mrk jg jualan nasi. Di Ausie cuma pakai kentang. Namanya tetap KFC. Jika udah paham ini, gak sulit mau paham ttg Islam NUsantara 😊” kata Nadirsyah Hosen melalui akun Twitter pribadinya, @na_dirs, Rabu (4/6/2018).



Pendiri Indonesia Tanpa JIL (ITJ) Akmal Sjafril menanggapi kicauan tersebut. Menurutnya, kicauan itu ialah “receh of the year.”





Keliru satu alasannya, KFC Indonesia tidak pernah menjelek-jelekkan KFC Australia. Namun, Islam Nusantara justru menjelekkan Arab.

“Tuh, Islam Nusantara hadir dengan menjelek-jelekkan Arab. Apa iya KFC Indonesia pernah menjelek-jelekkan KFC Australia? Cuma profesor JIL yang gak paham,” kata Akmal.



Banyak netizen yang mendukung Akmal.

“Rendah sekali analoginya Pak @na_dirs bandingkan KFC dg Ajaran Islam. Ajaran Islam itu lingkupi semua hajat hidup makhluk Allah, paten berlaku di hamparan bumi. Shalat kudu pakai bacaan Arab, bkn Bhs Jawa. Haji di Makkah. Islam haramkan judi, LGBT, mabuk, dll, tdk dicampuraduk,” kata @ZakyHiromasa







0 Response to "Ibaratkan Islam Nusantara Dengan Kfc, Ini Balasan Telak Pendiri Itj Untuk Jil"

Total Pageviews