Latest News

Capres-Cawapres Hasil Ijtima Tak Perlu Risau, Habib Rizieq: Logistik Akan Kita Galang!

 Habib Rizieq Shihab menyampaikan tak perlu risau soal logistik bagi calon presiden dan calo Capres-Cawapres Hasil Ijtima Tak Perlu Risau, Habib Rizieq: Logistik Akan Kita Galang!






Habib Rizieq Shihab menyampaikan tak perlu risau soal logistik bagi calon presiden dan calon wakil presiden hasil lembaga Ijtima Ulama. Ia berjanji para ulama bakal membantu logistik dan menaikkan elektabilitas.

"Jangan pernah khawatir soal elektabilitas dan logistik dan posko pemenangan," kata Habib Rizieq melalui rekaman bunyi yang diperdengarkan di program Ijtima Ulama, di Jakarta, Jumat (27/7/2018) lalu.

Habib Rizieq berkomitmen untuk membantu penggalangan logistik Capres Cawapres tersebut.

"Logistik bakal kita galang," tandasnya.





Bersama para ulama dan umat, elektabilitas capres-cawapres nantinya juga bakal diangkat bersama. Di antaranya dengan posko pemenangan yang jumlahnya sangat banyak.

"Seluruh rumah umat di tanah air bakal jadi posko pemenangan," lanjutnya menyerupai dikutip CNN Indonesia.

Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional digelar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, pada tanggal 27-29 Juli 2018. ACaranya ini merupakan aCaranya yang digagas sebagai program puncak dari usaha umat terkait aneka macam aspek yang diwakili GNPF Ulama.

Selain menghasilkan beberapa keputusan, program itu juga menghasilkan rekomendasi Capres-Cawapres ialah Prabowo Subianto-Ustadz Abdul Somad dan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri. [Ibnu K/Tarbiyah]







0 Response to "Capres-Cawapres Hasil Ijtima Tak Perlu Risau, Habib Rizieq: Logistik Akan Kita Galang!"

Total Pageviews