Latest News

Didoakan Berkumpul Bersama Ahok Di Akhirat, Ananda Sukarlan: Amiin

 Ananda Sukarlan aktif menaikkan hastag  Didoakan Berkumpul Bersama Ahok di Akhirat, Ananda Sukarlan: Amiin
ilustrasi Ananda Sukarlan dan Ahok

Ananda Sukarlan aktif menaikkan hastag #Ahok52TetapBertjahaja di Twitter. Ia mengabarkan bahwa teman-teman Ahok di Eropa dan Amerika ikut menaikkan hastag itu sehingga menjadi trending topic di dunia.

Di tengah-tengah trending topic hastag #Ahok52TetapBertjahaja, seorang netizen mendoakan semoga orang-orang yang mengagumi Ahok dikumpulkan bersama Ahok di akhirat.






“Bila Anda begitu mengagumi ahok maka Boleh lah saya berdoa semoga anda dikumpulkan bersama ahok di Akhirat,” kata @opu240, Jumat (29/6/2018).



Pianis yang mengumumkan di Twitter bahwa dirinya muslim itu mengaminkan doa tersebut.

“Makasihhh, amiiinnnnn! #Ahok52TetapBertjahaja” jawab Ananda Sukarlan melalui akun Twitter pribadinya, @anandasukarlan, Sabtu (30/6/2018).



Menurut Wikipedia, Ananda Sukarlah ialah pianis yang populer di Eropa. Namanya menjadi perbincangan di media umum akhir pidato kontroversial di program peringatan 90 tahun Kanisius, netizen menemukan pernyataan kontroversial lainnya dari Ananda Sukarlan. (Baca: Terbongkar! Ini Pidato Ananda Sukarlan Setelah Gubernur Anies Baswedan Tidak di Ruangan)





Dalam pidato ini, Ananda Sukarlan menyesalkan panitia mengundang Anies. Di depan para alumni Kanisus ia pun menyampaikan bahwa Anies mendapat jabatan dengan Caranya-Caranya yang berbeda integritasnya dengan fatwa mereka.

Banyak netizen yang menyangka Ananda Sukarlan non muslim. Ia pun mengumumkan bahwa dirinya seorang muslim.

“Maaf mas, saya Islam. Saya jg yg berdasarkan banyak org "pribumi". Saya tidak mencaci maki siapa2 kmrn. Cek instagram saya, apa ada kata2 kotor?” kata Ananda Sukarlan.









0 Response to "Didoakan Berkumpul Bersama Ahok Di Akhirat, Ananda Sukarlan: Amiin"

Total Pageviews