Latest News

Disebut Ustadz Provokator, Ini Balasan Tengku Zulkarnain Dan Ustadz Abdul Somad

 Seiring kedatangan Ustadz Abdul Somad dan sejumlah ulama Disebut Ustadz Provokator, Ini Tanggapan Tengku Zulkarnain dan Ustadz Abdul Somad






Seiring kedatangan Ustadz Abdul Somad dan sejumlah ulama, Sumatera Utara dihebohkan dengan sejumlah spanduk. Setelah spanduk penolakan Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Bachtiar Nasir, sekarang muncul spanduk menyebut Ustadz Abdul Somad dan Tengku Zulkarnain sebagai Ustadz provokator.

“Masyarakat Sumut Menolak Keras Kedatangan Para Ustat Provokator,” demikian goresan pena spanduk dengan latar belakang merah putih itu. Spanduk tersebut disertai foto Ustadz Abdul Somad dan Tengku Zulkarnain, yang dia berdua merupakan penceramah pada program halal bi halal di Sumatera Utara, baru-baru ini.

Menanggapi spanduk tersebut, Tengku Zulkarnain tidak marah. Ia justru bahagia Jika dirinya dijuluki “Ustadz Provokator” hanya alasannya yaitu tidak mendukung calon mereka dan tidak rela disetir.

“Alhamdulillah saya berdua diberi julukan baru, "Ustat Provokator". Jika hanya alasannya yaitu tidak mau mendukung calon mereka dan tidak rela disetir, justru saya merasa senang. Yang penting bagi saya tetap istiqomah membela kepentingan umat dan tidak berambisi jadi apapun, selain jadi guru” kata Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Ahad (24/6/2018) petang.



Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad melontarkan balasan telak atas spanduk yang menolak dirinya dengan alasan berasal dari luar Sumatera Utara. (Baca: Diserang dengan Spanduk, Ini Jawaban Telak Ustadz Abdul Somad untuk Pendukung Djarot)





Ustadz Abdul Somad menyebutkan, di banyak tempat, dirinya disambut oleh masyarakat luas. Di Padang, ia disambut dengan tari lilin dan Harley Davidson. Namun dikala memasuki Sumatera Utara, dirinya disambut dengan spanduk penolakan.

Di atas panggung tabligh akbar, Ustadz Abdul Somad mengeluarkan KTP-nya dan membacakannya untuk mengatakan bahwa dirinya orisinil Sumatera Utara.

“Saya kemari tidak sedang bertandang, saya kemari sedang balik kampung,” tegasnya.

Ustadz Abdul Somad justru menyindir orang yang bertandang ke Sumatera Utara dan jarang berada di Sumatera Utara.

Berikut ini video lengkapnya:









0 Response to "Disebut Ustadz Provokator, Ini Balasan Tengku Zulkarnain Dan Ustadz Abdul Somad"

Total Pageviews