Latest News

Abu Janda: “Islam” Saja Terbukti Dapat Produksi Teroris

 Permadi Arya alias Abu Janda kembali menciptakan kontroversi di media umum Abu Janda: “Islam” Saja Terbukti Bisa Produksi Teroris






Permadi Arya alias Abu Janda kembali menciptakan kontroversi di media sosial. Kali ini dinilai sejumlah netizen sebagai penistaan agama. Pasalnya, ia berkicau mengenai alasan perlunya komplemen nusantara pada Islam di Indonesia.

“koh @felixsiauw banyaomong islam Nusantara, gini koh simpelnya knapa islam di Indonesia perlu ada embel2 "Nusantara", karna kalo "islam" saja terbukti dapat produksi teroris sperti Amrozi, Imam S, Aman Abd, Santoso dkk. tapi ada tidak teroris lahir dari islam Nusantara? TIDAK ADA 😊” kata Abu Janda melalui akun Twitter @permadiaktivis, Selasa (17/7/2018).

Bersama kicauan itu, ia juga mengunggah foto enam orang teroris dengan judul: “Mereka semua Teroris. Agama mereka Islam. Ada tidak Islam Nusantara yang jadi teroris? Jawab: tidak ada.”

Kicauan itu pun memantik ratusan komentar. Sebagiannya meluruskan bahwa teroris bukanlah aliran Islam.





“Liberal , paham teroris (khawarij) kedua nya bukan Islam ... Agar diberikan hidayah,” kata @tariqeltuerto1

“Teroris diproduksi oleh America, inggris, Israel, hanya saja Menggunakan aliran wahabi. Mengapa anda @permadiaktivis menuduh Islam yg memproduksi teroris? Pengakuan Hillary jelas, mereka gunakan wahabi. Mengapa kalian tdk gunakan Islam wahabi dan Islam saja?” kata @gurutua7









0 Response to "Abu Janda: “Islam” Saja Terbukti Dapat Produksi Teroris"

Total Pageviews