Latest News

Rilis Lagu Erdogan, Maher Zain: Aku Gembira Pada Perjuangannya Untuk Palestina Dan Dunia Islam

 Hari ini Turki menggelar Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Rilis Lagu Erdogan, Maher Zain: Saya Bangga pada Perjuangannya untuk Palestina dan Dunia Islam






Hari ini Turki menggelar Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Pemilu Turki ini tidak hanya menjadi perhatian negara tetangga tetapi juga menyita perhatian dunia internasional.

Keliru satu tokoh yang turut meramaikan Pemilu Turki ialah musisi muslim Maher Zain. Awal bulan ini, ia merilis lagu untuk Erdogan berjudul Hasat Vakti.

Lagu untuk Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan itu dirilis sekitar tiga pekan sebelum Pemilu Turki.

Anadolu Agency telah mengunggah lagu tersebut di channel Youtube-nya pada 1 Juni 2018. Lagu bernada heroik itu telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan menerima puluhan ribu like.

Sebelum rilis lagu tersebut, Maher Zain menyatakan bahwa dirinya besar hati kepada Erdogan. Hal itu ia nyatakan ketika agresi untuk Palestina di Istanbul pada 18 Mei lalu.





"Kami besar hati dan mendukung apa yang rakyat Turki dan Presiden Recep Tayyip Erdogan lakukan kepada Palestina, Suriah, dan umat Islam di banyak sekali kepingan dunia, menyerupai Arakan,” kata Musisi asal Swedia itu.

Berikut ini lagu Maher Zain untuk Erdogan:











0 Response to "Rilis Lagu Erdogan, Maher Zain: Aku Gembira Pada Perjuangannya Untuk Palestina Dan Dunia Islam"

Total Pageviews