Latest News

Panitia Justru Bahagia Ormas Pgn Tolak Ceramah Ustadz Abdul Somad, Ini Alasannya

 pimpinan Gus Nuril menolak Ustadz Abdul Somad ceramah di Semarang Panitia Justru Senang Ormas PGN Tolak Ceramah Ustadz Abdul Somad, Ini Alasannya
Ustadz Abdul Somad (Youtube)

Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) pimpinan Gus Nuril menolak Ustadz Abdul Somad ceramah di Semarang.






Panitia menanggapi santai penolakan itu, bahkan merasa bahagia alasannya tabligh akbar yang bakal digelar pada 31 Juli itu dengan cepat menyebar ke seluruh pelosok Nusantara.

Ustadz Siswanto, penanggungjawab program di Masjid Jami Jatisari BSB Mijen Semarang, menyampaikan panitia telah dihubungi banyak pihak yang antusias bakal menghadiri program itu dari aneka macam daerah. Mereka tahunya alasannya ada surat edaran PGN yang melarang ceramah Ustadz Abdul Somad.

"Dari Solo, Jakarta, Klaten, Boyolali menghubungi saya, mereka malah antusias mau ikut tiba dengan rombongan beberapa bus jamaah," kata Ustadz Siswanto, Kamis (26/7/2018), ibarat dikutip Ormas PGN Larang Ustadz Abdul Somad Ceramah, Ini Tanggapan Polri)

”Masa ada ormas kok melarang, yang dapat melarang atas nama undang-undang institusi pemerintah, ibarat Polri,” tandas Karopenmas Divhumas Polisi Republik Indonesia Brigjen M. Iqbal, Rabu (25/7/2018) lalu.

Mengenai pernyataan bernada bahaya bahwa jikalau Ustaz Abdul Somad tetap menghadiri program tersebut PGN bakal melaksanakan agresi perlawanan, Polisi Republik Indonesia bakal siap menegakkan aturan jikalau terjadi tindak pidana.

Baca juga: Shalat Gerhana Bulan

“Jika ada tindakan fisik, saya lihat ada tidak pidananya,” tegasnya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]









0 Response to "Panitia Justru Bahagia Ormas Pgn Tolak Ceramah Ustadz Abdul Somad, Ini Alasannya"

Total Pageviews