Latest News

1001 Kata Gombal Bikin Baper

1001 Kata Gombal Bikin Baper


    Jika ada puisi terindah yg pernah ku rangkai, pastilah ada nama kau di dalam nya.

Bolehkah saya tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa saya begitu merasa beruntung mempunyai kamu.

    Aku harap kau jangan pergi lagi ya? karna, bila saya berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, lantaran bisa mengenal mu yaitu hal yg terindah dalam hidup ku.

    Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yg ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yg ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yg ada di darat. ketahuilah itu yaitu jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Aku sudah siap kalo Senin Musti bangkit pagi, apalagi bangkit rumah tangga sama kamu.

    Sejak kenal kamu, bawaanya pengen mencar ilmu terus deh. Belajar jadi yg terbaik buat kamu.

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kau selalu muncul setiap detik loh

    Aku sangat berharap kau tau, Jika saya tidak pernah meratapi cintaku untuk mu, lantaran bagiku mempunyai kau sudah cukup bagi ku.

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat usang Saat ia sedang tidak mempunyai apa-apa, hargai persahabataan.

    Jadilah apa yg kau inginkan, karen kau hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melaksanakan hal-hal yg ingin kau lakukan.

Bapak kmu kerja di operator sellular ya?, Koq kmu tau?, Karena sinyal cinta kmu begitu besar lengan berkuasa di hati ku

    Coba kau lihat matahari terbenam, ia begitu indah, namun keindahan ia tak sanggup menandingi keindahan dirimu.

Jika sudah didekatmu rasanya mirip ingin mengehentikan waktu, lantaran Saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

    Kamu gak di cariin orang renta kau apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Tau gak??? Mengapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Mengapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

    Kata orang Jika sering hujan bakal terhanyut, tapih Jika saya kini ngerasa terhanyuk bakal belaian cintamu.

Berulang tahun yaitu hari yg indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

    Cinta saya ke kau tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede.

Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kau disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini

    Emak kau tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kau telah mencampur adukan perasaanku

Enaknya Jika jadi kau ya, kepengen liat bidadari hanya tinggal liat dikaca.

    Aku harap kau jangan pergi lagi ya? karna, bila saya berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

    bapak kau Seorang Petani ya?, kok tau sih, lantaran kau telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak

kata kata gombal lucu

Kumpulan kata kata gombal rayuan yg dibumbui dengan kata kata lucu humor dari istilah hiperbola dan personifikasi yg tentunya bakal membuat pacar atau gebetan bahkan sahabat perempuan anda termakan namun dengan kesan positif lantaran membuat mereka tertawa dan merasa senang.

    Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw.
    Jika disuruh melupakanmu, saya bakal ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.
    Cintaku padamu mirip utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.
    Saat di sampingmu, saya mirip mentega yg jatuh di wajan panas. Langsung meleleh.
    Mendengar kau kentut saja saya sudah bahagia.
    Berulang tahun memang indah. Bakal tetapi lebih indah jikalau berulang kali bersamamu.
    Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kau tetep murah sama aku.
    Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
    Hari ahad itu weekend, tapi Jika cinta kita will never end.
    Aku tidak sedih besok hari Senin, saya sedihnya kalo besok tidak ketemu kamu.
    Aku sudah siap kalo Senin Musti bangkit pagi, apalagi bangkit rumah tangga sama kamu.

“Aku rela jadi belalang asal kau kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi Jika malam minum susu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, semoga ga ada kata libur dalam mencintaimu”

    “km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”
    “Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak kini sedang terhanyut di dalam cintamu”
    Cintaku ke kau tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
    Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.
    Daripada daftar jadi Boyband mending saya daftar jadi Boyfriend kau aja.
    Aku anakan berenti cinta sama kau kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
    Cintaku ke kau tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
    Kamu tidak pernah bisa saya usir dari pikiranku. Ya udah mungkin lokasi kau memang disana.
    Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai saya sulit untuk melupakanmu.
    Aku ingin punya pacar mirip saya punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Kata Kata Rayuan Gombal Untuk Gebetan

kata gombal cinta untuk gebetan

    Kamu pantesnya sanggup posisi striker, dipermainan sepak bola, soalnya hanya kau yg sanggup jebolin hatiku hanya dengan senyuman.

kau tau g rumah rumah apa yg indah?, emank rumah apa?, rumah tangga kita nanti.

    eh neng punya uang seribu g?, puny bang, emg bwt ap?, bwt parkir d hati n’neng

Mau tidak jadi TTM saya ? Teman tapih menikah

    Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kau niscaya hati saya eksklusif meleleh

Jika sudah didekatmu rasanya mirip ingin mengehentikan waktu, lantaran Saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

    Sejak kenal kamuh, bawaannya pingin mencar ilmu telus deh. Belajar jadi yg berlbaik buat kamuh.

Mengapa yah pls saya berkurang telus tiap sms kamu? Tapi koq cintaku nambah telus yaa.

    Kamu itu di ibaratkan mirip Upil dan saya yaitu kelingking, saya bakal mencari kau hingga dapat.

Aku stuju-stujuh ajah klo BBM makin naik, tapih asal senyum kau tetap murah untukku.

    Bawa pisau ga?, Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan

Jika ada seseorang lebih menentukan pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan. Karena jikalau ia cinta, ia tak bakal mau pergi.

    Ada 3 hal yg paling saya sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi bakal selalu ada selamanya.

    Sayang, tadi malem saya mimpi serem | Emangnya kau mimpi apa ? | SEREMpuan bagus yg ada disampingku kini ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi saya gak ngerasa rugi lantaran cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

    Mungkin didunia ini saya sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat perempuan lain selain kecantikan yg ada pada dirimu sayang .. I Love You

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yg terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda

    Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kau yg dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila ia menganggap sang putri sbgai bidadari.

    kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu Keliru satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kau bawaannya pengen mencar ilmu terus deh. Belajar jadi yg terbaik buat kamu.

    Selain wajahmu yg bagus itu, kau selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yg saya ucapkan.

Coba kau lihat matahari terbenam, ia begitu indah, namun keindahan ia tak sanggup menandingi keindahan dirimu.

    Cinta dan sayangku ke kau itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Kata Kata Gombal Untuk Mantan Pacar

kata kata gombal untuk mantan pacar

Kata Rayuan gombal yg ampuh untuk merayu mantan pacar Saat kau mencicipi bunga bunga cinta yg bersemi kembali Saat bertemu dengan tidak senga dengan mantan yg mengingatkan kenangan usang yg penuh keindahan. Silahkan disimak kata kata rayuan gombal untuk mantan pacar berikut ini..

    Cinta usang aku, “tolong buka bluetooth dong?, saya mau transfer cinta dan kasih sayang saya yg dulu..
    Meskipun perjumpaan kita cuman satu kali, tetapi perjumpaan itu tidak bakal pernah menghapus nama kau dari hati aku..
    Merona warna langit di pagi hari, tetapi tidak secerah Saat saya lihat wajah indah kau di pagi hari.
    Meskipun kau jauh berada disana, tetapi tetap hati saya ini buat kamu, agarlah cuman saya pendam saja, tetap hati saya buat kau seorang..
    Kamu dihentikan katakan apa-apa, jikalau kau terima cinta dan kasih sayang aku,, please misscall aku..
    Buah manggis, bersama buah kedondong, hey cewek manis, kita jadian lagi dong..
    Saat pacar selalu menghilang dan tidak ada kabarnya, itu membuktikan ia sedang diculik oleh selingkuhan-nya.
    Percuma saja saya patrikn, jikalau kasatmata saya sering terlantar semisal jomblo.
    Hari-hari saya terasa semakin lebih membeku, jikalau sehari saja tidak enggak melihat senyum kau yg manis itu..
    Saat itu saya enggak tahu siapa yg meracuni hati saya hingga sanggup berpaling dari cinta kamu, Maafkan saya 😦

Aku lagi jatuh cinta kepada kamu, namun saya tahu kau telah punya yg lain, agarkan lah saya simpan rasa ini di dalam lubuk hati kecil saya saja

Memang sih di rumah sakit berbagai tabung oksigen, namun pas saya sakit sesak, saya bilang kepada susternya, saya hanya butuh kamu, soalnya kau yaitu oksigen aku.

Seandainya saya ingin menangis satu baskom, saya juga bakal menangis satu ember, I love you so much..

    Jika balon saya ada lima dan rupa-rupa warnanya tetapi cinta saya hanya satu serta rupawan parasnya.. yaitu yaitu dirimu..
    Kamu Mengapa sih selalu mundar mandir terus di dalam pikiran aku?, apa papa dan mama kau tidak cariin kau ya..
    Cinta saya ke kau semisal matahari, hilangnya cuman 12 jam, tetapi kemudian bakal terbit kembali hingga hari kiamat..
    Jika angkot jauh bersahabat 3000, namun jikalau kau jauh bersahabat tetap saja di hati aku..
    Memang serba Keliru jikalau tiba-tiba ketemu sama mantan, di jauhi takut dia-nya ngebenci, di deketin takut rasa cinta dan kasih sayang yg usang muncul lagi.
    Kamu tahu tidak jikalau otak kita itu sangat hebat, buktinya sanggup menyimpan memory mengenai mantan pada waktu yg begitu lama.
    Tetaplah Musti mengembangkan walaupun kau merasa tidak mempunyai apa-apa. alasannya yaitu kau sanggup mengembangkan perhatian, cinta, dan kasih sayang..
    Kamu begitu bagus sekali sih, namun sayangnya kini kau bukan pacar saya lagi..
    Cintaku istirahat dong.. emang kau tidak letih, soalnya telah dari tadi kau menari-nari di benakku.
    Aku ada pantun nih untuk kamu, ikan bandeng mempunyai banyak tulang jikalau sedang menggandeng kau bawaan-nya selalu tidak mau pulang. “pelukan”

Hey boleh enggak saya minta foto kamu? alasannya yaitu saya ingin menunjukan kepada sahabat saya jikalau bidadari itu betulan ada.

Katanya sih ia hanya teman, namun di balik itu, hubungan seorang sahabat semakin lebih Istimewa di bandingkan dengan pacarnya..

Aku ingin sekali jalanin hidup bersama kau lagi.. namun kau telah ada yg punya,, saya nikung sedikit boleh ya..

    Aku ingin meraih cinta dan kasih sayang yg pernah hilang, Saat cintaku menyiksa aku, namun Mengapa kau malah pergi serta meninggalkan aku..
    Tidak ada kata-kata terlambat pada belajar, begitu pula pada mencar ilmu menyayangi kamu.

Kata Kata Gombal Dalam Bentuk Percakapan

kata kata gombal percakapan

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah bagus sama Eneng..?”

    Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
    Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
    Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
    Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
    Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang Mengapa Bang?
Co : “Soalnya Abang karam di hati Eneng nih!”

    Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
    Ce : “Kok tau sih bang?”
    Co : “Iya soalnya kau telah menjaring hati ku”

Co : “Neng, Bapak Neng niscaya pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

    Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
    Ce : “Mang nape Bang?”
    Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, punya lem tidak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita semoga menyatu Neng..”

    Co : “Kalo rajin pangkal apa?
    Ce : “Pangkal pandai”
    Co : “Kalo irit pangkal apa?”
    Ce : “Kaya”
    Co : “Malas pangkal?”
    Ce : “Bodoh..”
    Co : “Trus kalo kau pangkal??”
    Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
    Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

    Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
    Ce : “Iya, mang Mengapa Bang?”
    Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng niscaya orisinil Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”




0 Response to "1001 Kata Gombal Bikin Baper"

Total Pageviews