Latest News

Pengalaman Kerja Tanpa Ijazah

 Pengalaman Kerja Tanpa Ijazah



 




Dulu waktu pertama Saya merantau Ke Jakarta, Saya sempat pernah mengalami kesulitan, kelaparan, aku sempat pernah mengalami jadi Anak Jalanan yg tidur di jalanan,tidur di Masjid,Hidup sebatang kara, Tapi Saya Tidak Pernah Mengemis,Saya Selalu Berdoa dan berusaha, Hingga Akhirnya aku bertemu dengan Orang baik yg mengajak aku Ke Vila Nusa Indah jati Asih, Saya berguru ilmu agama disana sampai aku Beruntung dapat bekerja di sebuah Perusahaan Besar di jakarta Tanpa Musti ada Ijazah dan pengalaman Kerja, 

Saya kerja di PT Gamma Investa Lestari Selama 10 Bulan, dan aku Menabung, sampai suatu Saat aku mendengar Pengajian Yg ustadz pengajian Tersebut berkata,Jagalah Dirimu dan keluargamu dari siksa Api Neraka, Akhirnya aku Terpikir keluarga aku yg Masih di kampung,hingga Akhirnya Saya Bawa semua Keluarga aku ke jakarta, dikala pertama kali ayah ibu adik adik dan keluarga dari kampung ke jakarta, Ter tetes lah Air Mata aku melihat Adik Saya yg wanita berpakaian seksi dan terbuka Aurat, tidak dapat baca Alquran dan Bangun Tidur nya selalu siang,jam 9 jam 10 jam 11 gres bangun, Saya Doakan terus setiap hari, Saya dakwah terus setiap hari,Saya turuti semua cita-cita nya,

Hingga Suatu Saat Allah Berikan Hadiah Yaitu Hidayah kepada Adik saya,ayah aku Ibu aku dan semua Keluarga saya, adik Saya kesudahannya Pakai Cadar, Hafalan Qur'an nya Alhamdulillah banyak, Sholat nya 5 waktu, Begitu juga Orang Tua dan keluarga aku yg lainya, Sampai Ayah Saya Meninggal dalam keadaan sudah hijrah dalam keadaan Berjenggot bercelana cingkrang meninggal dalam keadaan sakit dan Habis sholat Subuh meninggal nya,

Adik aku menikah dengan seorang Ustadz dan sekarang punya Rumah Tahfidz AL Quran, kemudian Saya menikah dan punya Anak,dan alhamdulillah Berhasil Mendirikan Rumah Makan Gratis, Ide dapat mendirikan Rumah Makan Gratis Itupun karna Ter ilham dari pengalaman dongeng kasatmata yg dialami, bertemu dengan seorang nenek nenek sebatang kara Yg dalam keadaan sedang sakit masih mencari 
Rongsok,dan Apabila Tidak mencari Rongsok tidak makan...

Saat Kita sedang di atas ingat Lah dikala sedang di bawah,
Saat Kita sukses, Ingat lah Waktu susah..
Saat Kita Bekerja, Ingat lah dikala kita dulu belum Bekerja,
Saat Kita Sehat, Ingat lah dikala kita pernah Sakit,
Saat Kita punya Uang, ingatlah dikala kita tidak punya uang...
فَبِاَيِّ اٰلَآ ءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
fa bi`ayyi aalaaa`i robbikumaa tukazzibaan
"Maka nikmat Tuhanmu yg manakah yg kau dustakan?"

( QS. Ar-Rahman )

Ssi..
Sabar, Syukur, Ikhlas..

0 Response to "Pengalaman Kerja Tanpa Ijazah"

Total Pageviews