Latest News

Kata Rayuan Terbaru 2019 Romantis

Haii Gaeeessssssssssssss pada kesempatan ini madjongke bakal memperlihatkan Kalian kata-kata romantis untuk merayu. Mungkin bagi Kamu yg sedang jatuh cinta, bisa menggunakan kata-kata rayuan dibawah ini untuk merayu Orang yg Kamu cinta.

Kamu bisa eksklusif menggunakannya, mengolahnya dulu, atau mungkin cuma mengakibatkan Keliru satu kata-kata cinta dibawah ini sebagai ide saja. Dengan sedikit klarifikasi tidak penting, berikut ini kata-kata cinta romantis untuk merayu.

Cintaku Buatmu mirip tajwid dalam iqro. Tanpa Kamu Aku tidak bakal bisa berMakna, tanpa Kamu Aku tidak bermakna

yg pertama ini nih, paling cocok buat Kamu yg muslim. Cukup bisa menyentuh hati, apalagi perasaan Dia ke Kamu juga cukup besar.

Perasaan yg Aku rasakan terhadapmu bukan soal matematika. Meskipun dibagi, dikurangi, bahkan ditambah, tidak bakal Mengubah rasa menjadi benci, tapi justru rasa sayang.

Cukup elok sih, bahkan sangat elok bagi madjongke. Ini lebih cocok jikalau pernah ada kisah Orang ketiga, tapi tanpa itu juga elok kok.

Kasihmu hanya bisa diumpamakan mirip bulan dan matahari. Meskipun tidak bisa ada setiap waktu tapi tetap bisa untuk menerangi jiwa sepiku.

Bahaya nih Jika sudah pakai kata matahari dalam memperlihatkan rayuan, maknanya bisa besar banget.

Cintaku hanyalah mirip anutan sungai. Mau deras atau tidak, pada alhasil hanya bakal bermuara pada satu tempat, adalah hati Kamu.

Sudah tidak diragukan lagi, Jika kata-kata menggunakan hatimu atau sejenisnya, biasanya lebih Mudah membuat Dia tersenyum malu.

Kamu tidak ubahnya mirip embun di daun talas. Meskipun kadang kesana kemari mengikuti arah, Kamu tetaplah Orang yg bakal menyejukkan jiwaku.

Kata rayuan yg terselip sedikit kata sindiran. Tapi tidak perlu khawatir, Dia belum tentu sadar ada sindiran didalamnya.

kata-kata rayuan romantis

Jika langit sudah tidak lagi berhias bintang, Dunia ini bakal tetap indah lantaran Aku masih bersamamu Sayang.

Tidak bisa komentar untuk yg satu ini, cukup pakai kata "cie cie"
Cintaku padamu tidak mirip sabun yg semakin usang bakal semakin habis jikalau dipakai. Tapi cintaku Buatmu mirip rambut yg bakal terus tumbuh meskipun Kamu selalu berusaha memangkasnya.

Sepertinya dalam banget, tapi Jika untuk perjaka sebaiknya jangan pakai kata sabun. hahaha

Hidupku mirip sebuah blog, tidak bakal terasa berMakna tanpa ada Kamu yg selalu mengisi kisah indah dialamnya.

Maknanya blog butuh Maknakel dan Kamu butuh Dia supaya benar-benar fungsi semestinya, dan tentu membuat keindahan didalamnya.

Aku bukanlah Orang yg pandai dalam membuat puisi. Tapi Saat bersamamu, Aku merasa sebagai penyair hebat yg selalu bisa untuk memujamu.

Masuk nalar sih, lantaran kadang Saat Kita bersama Orang yg Kita cinta, Kita jadi merasa hebat bahkan bisa melaksanakan hal gila yg sebelumnya tidak berani dilakukan.

Kamu bekerjsama tidak tidak sama jauh dengan soal ujian. yg sama-sama Musti Aku pikirkan dan perjuangkan mati-matian lantaran menyangkut masa depanku.

Cocok ini Jika digunakan untuk anak sekolah. Jika madjongke pribadi sih, mending diberikan untuk gurunya. hehe

Dulu Aku ingin jadi polisi, tapi setelah mengenal Kamu Aku justru ingin jadi hebat pertanian. Karena hanya dengan itu Aku bisa menemukan pupuk yg bisa membuat Cinta kita terus tumbuh subur.

Lebih baik jadi polisi saja, supaya bisa memenjarakan cinta Kalian.

Jika hanya ada tiga pilihan, Aku hanya bakal menentukan bulan, matahari, dan Kamu. Bulan untuk malam hari, Matahari untuk siang hari, dan Kamu untuk selamanya.

Jika ada Orang rayu pakai ini, jangan jawab aneh-aneh. Cuku jawab, baca di madjongke ya. haha

Ada perbedaan yg sangat mencolok antara Kamu dan rumus fisika. Rumus fisika susah dihafalin sementara Kamu susah untuk dilupain.

Ini juga boleh untuk Bu Gurunya

Sehebat apapun Aku tidak bakal pernah bisa menjadi Wakil rakyat. Karena Aku tidak bakal bisa fokus memikirkan rakyat alasannya yg ada dalam pikiran saya hanya Kamu seorang.

Jika bitrik cinta jangan bawa bawa rakyat. Rakyat itu butuh kesejahteraan bukan cinta.

Sepi kuburan tidak melebihi sepi Saat tidak ada Kamu disisiku

Sudah terperinci ini gombal, coba disuruh memilih, malam-malam sendirian dikuburan atau malam-malam sendirian tanpa Dia?, pilih mana?.

Aku berpikir diri ini musisi yg membuat keindahan, membuat kedamaian dan kesegaran untuk jiwa yg sepi. Tapi sekarang Aku sadar ternyata kehadiran diri Kamulah yg membuat semua ini.

Lebih cocok digunakan oleh para Suami yg sukses untuk istri tercintanya.

Masalah tersulit Saat Aku berusaha membuat Kamu jatuh cinta padaku. Tapi lebih sulit lagi jikalau Aku berusaha untuk berhenti berharap mendapatkan cinta darimu.

0 Response to "Kata Rayuan Terbaru 2019 Romantis"

Total Pageviews