Latest News

Harga Oppo A3s Rp9.99Rb, Apa Keunggulannya?

Harga Oppo A3s Rp9.99Rb, Apa Keunggulannya?


Oppo pada selesai Juli kemudian menghadirkan perangkat gres di kelas mid-range, ialah A3s. Smartphone ini hadir dengan bermacam-macam daya tarik, mulai hardware, tur, kemampuan kamera, sampai desain. Dengan banderol harga Rp2,699 juta, apa keunggulan Oppo A3s?  


Oppo sepanjang tahun 2018 telah meluncurkan sejumlah perangkat di Indonesia dalam bermacam-macam segmen. Di kelas menengah, A3s setrik tak eksklusif menantang pendahulunya yg telah di-upgrade tahun ini, ialah A71 dan A83. Kendati begitu, Oppo A3s mempunyai keunggulan dibandingkan dua perangkat tersebut


Rasio Layar Kekinian + Notch Rasio ini menjadi tren di smartphone Android yg juga diadopsi perangkat Oppo pada seri F. Oppo A3s tak hanya mengusung rasio kekinian 19:9 namun juga tersemat "poni" atau nocth. 

Layar 6,2 inci Oppo A3s mengatakan sensasi ruang pandang luas Super Full Screen tanpa membuat bodi perangkat "membesar". Perangkat ini membawa bodi ringkas dengan tebal hanya 8,2 mm dan berat 168 gram. Dengan layar lebih luas maka pengguna bakal lebih maksimal menikmati konten multimedia termasuk bermain game. Sensasi FullView Display tak dijumpai di perangkat dengan rasio lawas, sebut saja A71 (2018) yg masih mengusung 16:9. 

 

Desain 


Oppo A3s mempunyai desain unik dengan ckelewat / over belakang elegan yg menampilkan permainan cahaya dan bayangan dari banyak sekali sudut. Perangkat ini juga sangat nyaman dalam genggaman. 

Memiliki dimensi panjang 150,5 mm dan lebar 73,1 mm, Oppo A3s menghadirkan dua warna penuh gaya ialah Red dan Dark Purple. 
Selain itu, perangkat ini tak terlihat tebal kendati membawa baterai kapasitas besar.  


Kamera Ganda

 Tren smartphone Android tak hanya pada sisi layar namun juga sektor kamera. Oppo A3s juga mengusung tren tersebut pada sektor fotogra dengan kongurasi kamera utama 13MP + 2MP dan lensa sele 8MP. 

Dual rear camera mengatakan segudang tur untuk pengalaman fotogra maksimal pengguna dengan satu sentuhan sederhana. Sementara kamera sele dilengkapi tur AI Beauty 2.0 layaknya tangan kanan kecantikan pribadi  fitur ini bisa mengenali wajah dan mempercantiknya menggunakan algoritma yg sempurna kendati sele dengan pasangan atau berkelompok. Lebih lanjut, AI Beauty 2.0 mengenali keunikan tiap orang dan mempelajari sikap fotogra pengguna untuk mengatakan pengaturan yg tepat.


Baterai 

Oppo A3s ditopang baterai 4.230 mAh yg sanggup bertahan sampai 18 jam. Kapasitas ini cukup untuk menemani atrik keseharian pengguna tanpa khawatir Musti mengisi daya berkali-kali. 


Fitur lainnya, Oppo A3s membawa teknologi facial unlock untuk membuka layar dengan cepat. Fitur ini sebagai pengganti pemindai sidik jari yg memang tidak disematkan di perangkat tersebut.

Selain itu, ColorOS 5.1 di Oppo A3s membawa antarmuka gres dengan tampilan simpel, bersahabat, dan lebih cepat. Sistem operasi ini berbasis Android 8.1 Oreo yg membawa segudang tur Keliru satunya Music Party, yg memungkinkan sejumlah perangkat terhubung melalui hotspot untuk memainkan musik yg sama.

Berikut spesikasi kunci Oppo A3s.

  •  Spesikasi Oppo A3s 
  • Dimensi 156,2 x 75,6 x 8,2 mm 
  • Berat 168 gram
  •  Layar 6,2 inci HD+ 19:9
  •  Prosesor Snapdragron 450 
  • CPU Octa-core 1,8 GHz 
  • GPU Adreno 506 
  • RAM 3GB 
  • ROM 32GB 
  • MicroSD sampai 256GB
  •  Kamera 13MP + 2MP (depan) 8MP (belakang) 
  • OS ColorOS 5.1 Android Oreo 8.1 Baterai 4.230 mAh Warna Red, Dark Purple 
  • Harga Rp2,699 juta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Response to "Harga Oppo A3s Rp9.99Rb, Apa Keunggulannya?"

Total Pageviews