Latest News

Tipsnya & Trik Meningkatkan Klik Iklan Adsense Di Blog yg Kondusif

Tipsnya & Trik Meningkatkan Klik Iklan Adsense yg Aman dan Jitu

Hallo Semua ... Perkenalkan Nama saya rudianto, biasa di Panggil ody, saya pemilik .Blogspot.com, selama saya mendirikan blog bertahun tahun belum juga mendapatkan imbalan atau Gajih dari Google Entah ada yg Keliru atau emang gk berbakat?? Entah lahh, 

Dikarnakan Ambisi saya untuk mendapatkan Uang yg Super Wow, pada jadinya saya tidak pernah menulis Maknakel , melainnkan Copy Paste, Berbagai trik telah saya lakukan untuk meningkatkan pendapatan Google adsense , Namun Upaya Tersebut tidak menghasilkan apapu.

Oya sebelumnya saya ingin memberi tau , bawa selama saya ngeblog gres kali ini nulis Maknakel Kamis, 21 Maret 2019 hehehe. Yukk Lanjut

Saya sudah Menjalankan Eksperimen dari Mengshare konten hingga klik iklan sendiri , yg pada jadinya akun saya suspend selama satu bulan dan di situ saya mulai malas menulis,, ups.. mengkopas mksudnya hehehe.. dannn Pada Akhirnya saya pun melaksanakan Eksperimen yg di kategorikan atau terbilang Berhasilll yeeeee ..........

Pendapatann saya meningkat 10X Lipat dengan trik Jitu ini Ayukkk.. Simak Penjelasanku  di bawah ini


1. Tahap Awal Menuyusun Stategi supaya Aman dan Nyaman heheh

Membuat Pancingan Iklan Adsense

Tahap Awal anda Musti Mengedit Sebuah Gambar di Photoshop atau alat bantu lainnya
buat , Bahan Pancingan Contohnya Seperti Ini:

 Trik Meningkatkan Klik Iklan Adsense yg Aman dan Jitu Tipsnya & Trik Meningkatkan Klik Iklan Adsense  di Blog yg Aman



 Kemudian Save ke Folder mana aja terserah kalian

Langkah berikutnya:

1. Login Bloger
2. Cari Maknakel yg Mau di Buat Pancingan
3. Buka Maknakel kemudian lihat ada iklan atau tidak kemudian liat gambar di bahwah ini





 Kemudian Copy Link Lcation























Kemudian kita Masuk Ke Bloger dan cari postingan Maknakel anda yg paling sering di kunjungi ..
Lalu klik EDIT, edit dan masukan gambar pancingan , serti gambar di bawah ini:









Sertakan Link yg tadi kita copy pada gambar atau tilisan Download

otomatis Klik bakal di Hitung masuk ADSENSE


Bagaimana Praktis Bukan Silahkan di Coba .. Oya bila RKT melebihi 10% di hapus saja pancingannya, selalu ubdate link iklan Okay


Trik ke 2 

Berhubung sasaran saya sudah kecapai, saya mau share ilmu untuk teman-teman semua sesama blogger disini, semoga bermanfaat.

1. Build web

- Pikirkan web yg mau dibentuk dengan matang, Musti/harus micro niche (fokus pembahasan lebih terperinci).

2. Riset kata kunci

- Riset keyword dari micro niche tersebut, misalkan mau buat web mengenai "kutu rambut" nah sanggup diambil tuh keyword (kata kunci) ibarat "trik menghilangkan kutu rambut", "trik membasmi kutu rambut", "kutu rambut berasal dari mana" yg nantinya sanggup dijadikan judul Maknakel. Saya pakai Ahrefs (berbayar) untuk riset kata kunci. Namun kau sanggup manfaatkan tools riset kata kunci gratis lainnya di google ada banyak.

3. Buat Maknakel SEO

- Buat Maknakel yg mengulas kata kunci utama, misal kau mau buat Maknakel "trik membasmi kutu rambut", berMakna di dalamnya sanggup digunakan kata kunci "trik membasmi kutu rambut" sebagai kata kunci utama, dan "trik membasmi kutu rambut dan telurnya", "trik membasmi kutu rambut dengan peditox", dan "trik membasmi kutu rambut setrik alami" untuk kata kunci turunan Maknakel tersebut.
- Buat Maknakel sebanyak minimal 500 kata/Maknakel, lebih anggun tentu lebih baik, tapi pembahasan juga Musti lebih luas lagi.

- Cari gambar untuk Maknakel tersebut, Musti/harus ScreenShoot dari video di Youtube supaya gambar kau unik. Kaprikornus jangan comot gambar di google images. Misalkan kau mau cari gambar kutu rambut, ya cari aja video di youtube yg bahas kutu rambut terus kau play video itu, pas nemu tampilan yg pas yg sekiranya cocok untuk blog kamu, silakan di ScreenShoot. Jangan lupa abis itu hasil ScreenShoot tersebut di crop (dirapihkan lagi).
- Siapkan 30-50 Maknakel.

4. Beli domain

- Beli domain yg mengandung kata kunci sesuai micro niche yg mau digarap, misalkan "kuturambut.info" (fresh domain, bukan domain aged).

5. Beli hosting

- Untuk hosting sendiri, saya pakai hosting US, namun bila kalian punya hosting ID tentu lebih bagus. Karena waktu pengaksesan bakal lebih cepat.

6. Buat Website

- Kebanyakan orang, buat website terlebih dahulu gres buat Maknakel website tersebut. Namun, saya sarankan buat Maknakel terlebih dahulu, bila sudah siap cukup 30-50 Maknakel saja, barulah kau buat website.

7. Gunakan theme fast dan responsive.

8. Gunakan plugin AMP.

9. Gunakan plugin PWA (Progressive Web App).

10. Gunakan plugin All in One SEO Pack

-Menurut saya plugin ini lebih leluasa daripada Yoast SEO (tergantung kau biasa pake plugin SEO apa). Saya sendiri pake All in One SEO Pack, untuk setting plugin ini sanggup cari di Youtube sudah banyak yg membahasnya. Saya juga mengaktifkan non index pada halaman tag dan kategori pada plugin ini, jadi yg di index hanyalah halaman / pages, Maknakel, dan homepage itu sendiri di search engine
#note
*Musti/harus setting plugin ini terlebih dahulu sebelum posting Maknakel*

11. Posting halaman dan Maknakel

- Silakan buat halaman About, Disclaimer, Privacy Policy, dan Terms of Service (pakai privacypolicyonline. com supaya lebih mudah) Jika halaman About sanggup kau buat sendiri.
- Silakan kau posting Maknakel yg udah dibentuk 3 Maknakel perhari dengan selisih waktu 8 jam tiap Maknakelnya. Kaprikornus nantinya 30-50 Maknakel kau itu di schedule tiap 8 jam per Maknakelnya.

#note
*lakukan SEO On-Page dan SEO Off-Page setelah semua Maknakel yg kau schedule selesai di publish. Misal kau punya 30 Maknakel, berMakna butuh 10 hari untuk publish 30 Maknakel tersebut*

12. Bangun struktur link di dalam web (SEO On-Page)

- Silakan atur link tiap Maknakel yg berafiliasi dari satu Maknakel ke Maknakel lainnya, misalkan Maknakel itu mengulas "trik membasmi kutu rambut", nah pas di Maknakel tersebut sanggup kau tambahin link yg mengarah ke Maknakel lainnya misalkan ke Maknakel "obat pembasmi kutu rambut" dengan anchor text "obat". Atau lebih gampangnya sanggup tambahin "Baca Juga : Obat Pembasmi Kutu Rambut" di tengah-tengah Maknakel "trik membasmi kutu rambut".
13. Bangun struktur link di luar web (SEO Off-Page)
(tier 1)

- Silakan meningkatkan setrik optimal tiap Maknakel 6 backlink profile setiap harinya, jadi selama 2 bulan 20 hari itu kau fokus meningkatkan setrik optimal web tersebut di setiap Maknakel yg udah di post.
Misal hari ini saya bakal meningkatkan setrik optimal Maknakel "trik membasmi kutu rambut" dengan backlink profile dari pinterest, instagram, linkedin, facebook, twitter, dan disqus. Kaprikornus pas buat akun profile tersebut, kau tambahin alamat web kau di pengaturan profile akun tersebut. Untuk lebih jelasnya kau sanggup search di google list backlink profile.
(tier 2)

- Silakan meningkatkan setrik optimal tiap backlink tier 1 dengan backlink dari web 2.0 (Blog Zombie) atau PBN (Private Blog Network).
Itu kan ada 6 backlink tier 1, jadi kau buat 6 backlink lagi di tier 2 setiap harinya. Kaprikornus masing-masing tier 1 ada pendukungnya yaitu backlink di tier 2.
- Kaprikornus totalnya kau Musti buat backlink sebanyak 12 backlink setiap harinya selama masa optimasi. Untuk lebih jelasnya kau sanggup search di google atau youtube apa itu Blog Zombie, Web 2.0, PBN, backlink profile, struktur backlink, dan lain sebagainya yg gak sanggup saya bahas disini.

#note
*SEO Off-Page ini sangat penting, jadi lakukan dengan konsisten setiap harinya*

#JANGANMALES

Semoga bermanfaat, jangan lupa di share supaya sahabat mu pada baca. Doa buat kita semua di hari jum'at yg penuh berkah ini semoga berlimpah rezeki buat kita semua. Jangan lupa sholat jum'at buat yg muslim.
Terlampir bukti perjalanan web yg saya garap selama 3 bulan.
INGAT #JANGANMALES & #JANGANLUPASEDEKAH.
*Buat yg mau share, sanggup share di status akun FB saya. Untuk yg mau nanya sanggup komen aja disini atau di status saya, ingat gak usah di add friend FB saya ini, alasannya yaitu hanya FB dummy.
*Blogger Jogja*




0 Response to "Tipsnya & Trik Meningkatkan Klik Iklan Adsense Di Blog yg Kondusif"

Total Pageviews