Latest News

Kemungkinan Banned 10% Rkt Adsense

Kemungkinan Banned 10% RKT Adsense

 Pasti anda sempat bertanya berapakah RKT laman yg kondusif untuk adsense Kemungkinan Banned 10% RKT Adsense

Kemungkinan Banned 10% RKT Adsense

Pasti anda sempat bertanya berapakah RKT laman yg kondusif untuk adsense? Apakah pengaruh dari RKT Laman yg terlalu tinggi? Lalu gimana menurunkan RKT laman yg terlalu tinggi?. Jika anda yaitu seorang publisher adsense maka anda Musti benar-benar memahami bahwa RKT laman yg tinggi sanggup berakibat fatal.

Pada kesempatan kali ini saya bakal sedikit mengulas mengenai apa dan Mengapa RKT laman yg tinggi sanggup berujung bannned (dipecat adsense). Ini sangat penting untuk anda ketahui demi menjaga keamanan dan kelangsungan akun adsense yg anda miliki.

Apa itu RKT Laman Adsense?


Sesuai dengan pengertiannya, RKT yaitu kependekan dari Rasio Klik Tayangan, yg mempunyai kegunaan sebagai metrik pengukuran Google Adsense. Kaprikornus maksudnya yaitu persentase jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tayangan iklan. misal tampilan iklan pada blog anda hanya sedikit tapi jumlah klik iklannya tinggi maka bakal dengan cepat menaikan RKT Laman adsense.RKT Adsense

Contoh perhitungan RKT paling mudah, misal jumlah klik iklan pada situs anda yaitu 23 dan jumlah tayangan iklan 500. Dengan demikian maka (23:500)100% = 4,6%, jadi dalam hal ini RKT masi sanggup dikatakan kondusif lantaran dibawah 10%.

Alasan Mengapa RKT Adsense Musti Rendah

Memang apabila RKT laman tinggi mengambarkan bahwa blog selalu mendapatkan pengunjung yg loyal mengklik iklan. Kemudian hal tersebut bakal membuat pendapatan adsense semakin meningkat. Bakal tetapi RKT laman yg terlalu tinggi sanggup saja berakibat jelek terhadap akun anda. Berikut yaitu alasan Mengapa jumlah persentase RKT (rasio klik tayang) adsense Musti selalu rendah:

  1.  RKT laman selalu menjadi tolak ukur pihak google terhadap kinerja publisher adsense.
  2.  RKT yg tinggi kemungkinan besar google bakal menganggap blog anda melaksanakan spam,  kecuali klik iklan memang dilakukan oleh pengunjung.
  3.  Pihak google selalu mengawasi invalid klik dengan mempertimbangkan persentase RKT laman.
  4. Untuk menghindari kecurangan yg berdampak pinalti.
  5.  RKT yg tinggi sanggup menyebabkan harga klik iklan (BPK) menjadi rendah lantaran google menggunakan Smart Pricing (harga Pintar).


Contoh perkara rkt:


Anda mempunyai blog yg mendapatkan 100 pengunjung per hari, kemudian mendapatkan jumlah klik sebanyak 40 kali. Maknanya 40 dari 100 pengunjung tersebut melaksanakan klik iklan, apakah ini wajar?. Jika dipikir setrik logika sudah terang sangat tidak masuk akal. Setrik tidak pribadi apabila terjadi demikian niscaya google bakal curiga bahwa anda melaksanakan spam dan bisa-bisa akun anda bakal di banned.

Maka dari itu sebaiknya anda Musti lebih berhati-hati dan usahakan RKT laman Adsense di bawah 10%. Apabila anda sempat melaksanakan beberapa kecuangan sebaiknya anda tidak melakukannya lagi. Pasalnya sangat sulit untuk memulihkan akun adsense yg sudah di banned, dan parahnya identitas anda bakal masuk daftar hitam pihak google.


 Pasti anda sempat bertanya berapakah RKT laman yg kondusif untuk adsense Kemungkinan Banned 10% RKT Adsense

Caranya Menurunkan RKT Laman Adsense

1. Caranya terbaik untuk menurunkan RKT laman yaitu dengan meningkatkan trafik organik pada blog anda. Kaprikornus semakin banyak pengunjung yg tiba ke blog anda maka jumlah tampilan (pagevie) bakal meningkat.

2. Dengan begitu bakal membuat rasio klik tayang iklan menjadi lebih stabil dan aman.
3. Apabila anda sering menggunakan trik yg curang untuk meningkatkan klik iklan maka sebaiknya jangan dilanjutkan.

4. Smart Pricing yg dipakai oleh google sangat berbahaya dan kemungkinan menyebabkan harga klik iklan menjadi rendah. Selain itu google sangat paham terhadap klik yg tidak relevan (invalid klik), jadi sebaiknya anda Musti lebih berhati-hati.

 5.   Jika RKT di atas 10% sebaiknya lakukan meningkatkan setrik optimal iklan yg lebih relevan.

6. Kemungkinan besar hal ini sanggup juga dikarenakan lantaran pengunjung mengklik iklan tapi pribadi menutupnya.

7.  Sebaiknya untuk menghindari invalid klik anda sanggup memasng script anti bom klik. Tujuannya untuk menghindari resiko pelanggaran yg dikarenakan oleh pengunjung yg nakal.

WASPADA JINGJLINKKK BROO

0 Response to "Kemungkinan Banned 10% Rkt Adsense"

Total Pageviews