Latest News

Aplikasi Terbaik Untuk Youtuber Pemula 2019

Aplikasi Editor Terbaik Untuk Youtuber Pemula 2019

Aplikasi Edit Video Terbaik untuk PC dan Laptop Ditulis oleh Listiorini - Diperbaharui 14 November 2018 Tidak cukup puas mengedit video di HP Android? Tak perlu khawatir, kali ini Carisinyal bakal merekomendasikan 10 aplikasi edit video untuk PC yg paling bagus. Tidak hanya paling cantik saja, bahkan kesepuluh aplikasi edit video ini terbilang mempunyai kapasitas yg ringan tanpa menghabiskan RAM maupun ruang penyimpanan di PC

Aplikasi edit video untuk PC kali ini mempunyai keunggulan aneka macam macam fitur untuk Anda manfaatkan dalam melaksanakan editing video yg keren juga tentu dengan hasil yg memuaskan. Mau software aplikasi edit video untuk PC? Simak berikut ulasan Carisinyal.


1. AVS Video Editor


 Aplikasi Editor Terbaik Untuk Youtuber Pemula  Aplikasi Terbaik Untuk Youtuber Pemula 2019

Tergolong mempunyai kapasitas atau sebuah aplikasi edit video untuk PC yg ringan, AVS Video Editor menjadi sebuah aplikasi video yg sanggup jadi pilihan yg sempurna untuk Anda gunakan editing video. Software AVS Video Editor menyuguhkan keunggulan ialah Video Cache dimana penggunanya sanggup dengan Mudah menyunting video beresolusi Full-HD dengan cepat dan lancar tanpa hambatan. Tak hanya itu saja, AVS Video Editor juga tak luput dalam penyematan fitur-fitur penunjang lainnya mirip memisahkan video, memotong, menunjukkan teks, juga menyematkan audio untuk video yg bakal diedit. Juga, AVS Video Editor mempersiapkan sekitar 300 dampak dan transisi untuk menunjukkan sensasi video yg menarik dan kreatif. Mau mencoba? Download aplikasinya di sini.
Download AVS Video Editor



2. Sony Vegas Pro 13















 Mungkin dari namanya saja beberapa dari Anda sudah sanggup menebak bahwa aplikasi edit video untuk PC satu ini merupakan buatan Sony. Ya memang benar, Sony Vegas Pro 13 suatu aplikasi buatan Sony yg bakal membantu Anda membuat juga mengedit video yg cantik dengan mudah.

Aplikasi besutan Negeri Sakura ini tergolong sebagai aplikasi editing video para profesional. Sebagai aplikasi yg bertaraf profesional ini, Sony Vegas Pro 13 menyajikan aneka macam macam fitur yg sangat memumpuni bagi siapapun yg menggunakan. Caranya menggunakannya cukup drag video yg bakal diedit lalu Sony Vegas Pro 13 bakal membaginya ke dalam dua kolom, ialah video dan juga sound. Setelahnya Anda sanggup mengkreasikan video Anda dengan Sony Vegas Pro 13. Berminat untuk mencobanya? Klik di sini untuk download aplikasinya.





3. VirtualDub




















 Membutuhkan aplikasi edit video untuk PC yg gratis? Anda sanggup mengakibatkan VirtualDub sebagai pilihan yg sempurna untuk Anda. Aplikasi ini hanya sanggup tersedia untuk PC yg berbasis Windows. Tergolong simple tanpa kata ribet, VirtualDub memudahkan Anda dalam mengedit video. Fitur mirip Mengubah bahkan menghapus audio pun sanggup dilakukan oleh Keliru satu software edit video untuk PC, VirtualDub. Tak hanya itu saja, bahkan software VirtualDub dibekali dengan fitur untuk Anda merekam sebuah video di PC juga lho. Tertarik menjajalnya? Download aplikasinya di sini.





0 Response to "Aplikasi Terbaik Untuk Youtuber Pemula 2019"

Total Pageviews