Latest News

Contoh - Surat Pernyataan Talak

Demikian Surat Thalak ini aku buat atas alasan kemauan saya berdua CONTOH - SURAT PERNYATAAN TALAK


SURAT PERNYATAAN TALAK




Saya yg bertanda tangan di bawah ini  :

Nama                            
Bin                                
Umur                           
Agama                         
Pekerjaan                      
Alamat                          
  
                   

Pada hari ini Juma’at tanggal 1 bulan Februari tahun 2019, menalak isteri

Nama                            
Bin binti                      
Umur                           
Agama                         
Pekerjaan                    
Alamat                                   
  

Dengan Thalak ke -3

            Demikian Surat Thalak ini aku buat atas alasan kemauan saya berdua, dan dalam keadaan sadar / sehat lahir batin tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

            Demikian untuk diketahui dan materi segimana mestinya.




                         Jakarta 1 februari 2019
yg mendapatkan thalak
yg menalak







Lidya anggraini
Oka Darmawan


Saksi-saksi  :

1.                         (………………………..)


2.                         (………………………..)











SURAT PERNYATAAN CERAI


            Saya atas nama Oka darmawan telah menyerahkan istri aku atas nama Lidya anggraini …………………….

            Mulai dari tanggal 1 februari 2019, hari dan waktu setelah Surat Pernyataan ini aku buat. Bahwasanya aku tidak berhak lagi sebagai suami dan aku sudah nrimo menceraikan istri aku dengan THALAK KE- 3






yg membuat pernyataan








…………………………….


Saksi-saksi  :

3.                         (………………………..)


4.                       (………………………..)





SURAT PERSETUJUAN CERAI


Saya yg bertanda tangan di bawah ini  :

Nama                                               
Bin                                                     
Tempat / Tanggal Lahir                    
Warga Negara                                  
Agama                                              
Pekerjaan                                           
Alamat                                                  

Pada hari ini tanggal 01 februari 2019, menalak istri saya  :

Nama                                                   : 
Bin                                                      : 
Tempat / Tanggal Lahir                       : 
Warga Negara                                     : 
Agama                                                 : 
Pekerjaan                                             : 
Alamat                                                            :
  

Dengan Thalak ke 3

            Menyatakan dengan sesungguhnya, saya atas nama tersebut di atas telah setuju untuk bercerai dengan setulus hati tidak ada paksaan dari pihak manapun. Dan aku sebagai suami menceraikan istri aku dengan Thalak 3 (tiga) jatuh kepadanya dan istri aku menerimanya dengan sepenuhnya.

            Demikian Surat Thalak ini saya buat atas alasan kemauan saya berdua dan dalam keadaan sadar / sehat lahir batin tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Surat Keterangan cerai ini saya buat untuk pegangan masing-masing.

            Demikian untuk diketahui dan materi segimana mestinya.



                    
           Jakarta 1 februari 2019



yg Menerima Thalak,

yg Menalak,






………………………

………………………..


Saksi-saksi  :

1.           (……………………)
2.           (……………………)

0 Response to "Contoh - Surat Pernyataan Talak"

Total Pageviews