Latest News

Nembak Sobat Sekantor Paling Ampuh Dan Romantis (100% Diterima

 

 Tipsnya Caranya Nembak Cewek Paling Ampuh dan Romantis  Nembak Teman Sekantor Paling Ampuh dan Romantis (100% DITERIMA
teman kantor

 

 

 

 

 

 

Tipsnya Caranya Nembak Cewek Paling Ampuh dan Romantis (100% DITERIMA)

Sebelumnya Thread ini di emoticon-Rate 5 Star ya. Kalo perlu Ane di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Cekidot..,



Pada hari ini Ane bakal membagi pengalaman wacana percintaan yaitu Tipsnya Caranya Nembak Cewek, bahwasanya Mudah-Mudah susah untuk mengutarakan perasaan kita pada seseorang yg perlu jadi modal utama yaitu keberanian dan persiapan diri untuk mendapatkan apa yg bakal ia jawab.

 Banyak segala macam trik untuk meluluhkan hati cewek namun kali ini bersasi bakal memperlihatkan Caranya Nembak Cewek/Perempuaan yg paling romantis dan ampuh, Memang susah sekali apabila anda seorang lelaki yg mempunyai rasa aib yg tinggi tentunya anda tidak punya nyali untuk mengutarakan perasaan anda namun buat anda yg sudah biasa dengan situasi mirip ini mungkin saja sudah praktis untuk menyampaikan perasaan cinta dan kasih sayang kepada cewek.

Langsung saja kita lihat apa saja sih Tipsnya Caranya Nembak Cewek yg Paling Ampuh ?

1. Persiapkan Mental dan Materi

 

Saat kita bakal mengungkapkan perasaan kepada seseorang tentunya kita Musti mempersiapkan mental kita dan jangan lupa untuk materinya jadi segala sesuatu yg bakal terjadi nanti sanggup terhendel.


2. Penampilan

 

Sebaiknya anda lihat dulu Penampilan Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah anyir belum?? Ini penting sekali, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.


3. Gerakan Tubuh

 

Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe anda melaksanakan gerakan-gerakan yg mengisyaratkan kalo anda lagi nervous. Tapi anda jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu. Asal anda tahu aja, cewek itu mendambakan perjaka yg ramah dan hangat.


4. Fokus Dengan Pembitrikan

 

Obrolan “pembuka” ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan atau suasana, tapi juga kalo sanggup mengakrabkan anda dengan si doi. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata Musti diperhatiin bener.


5 Sesi Penembakan

 

Ini ia momen yg paling utama dan bersejarah yg ditunggu-tunggu. Ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung dag dig dug der serasa mau copot. Pikiran juga niscaya penuh sama hapalan kata-kata Mutiara atau puisi cinta yg bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. supaya rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.

1 menit pertama, atur nafas. supaya lebih tenang.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem.
3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
5 menit kemudian, tembaaak! “I love you. Kamu mau tidak jadi pacarku?” Hehehe… To the point aja ngomongnya, tidak usah pake ngegombal segala. Tapi kasih sedikit kebanggaan kepada ia alasannya yaitu cewek seneng loh kalo di puji.

Nih jikalau ia nolak kita aku berikan Tipsnya untuk ngelesnya !!

1. Kalo sasaran bilang: “Entar deh, aku pikir-pikir dulu.”
Anda bilang: “Boleh, tapi apa yg aku bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”
2. Kalo sasaran bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
Anda bilang: “Yaaah…! Temen aku udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”
3. Kalo sasaran gagap: “Sa… sa… sa… ya….”
Anda bilang: “Sstt… Anda tidak usah ngomong apa-apa, aku udah tau kalo anda niscaya mau bilang iya.”
4. Kalo Target bilang: “Saya mau fokus dulu sekolah.”
Anda bilang: “Tenang! aku tidak anakan ganggu sekolah kamu!”
5. Kalo Target bilang: “Saya mau konsentrasi belajar, belum mau patrikn.”
Anda bilang: “Saya juga. Tapi gue pengen terus mencar ilmu sama Anda….”
6. Kalo Target bilang: "Saya udah punya cowok.”
Anda bilang: “Tapi Anda masih punya lho kesempatan dapetin perjaka yg lebih baik, contohnya Saya.”
7. Kalo Target diem aja.
Anda bilang: “Diem berMakna iya nih. Kalo gitu kini kita patrikn…hehehe.” (MAKSA)

Nembak Teman Sekantor


0 Response to "Nembak Sobat Sekantor Paling Ampuh Dan Romantis (100% Diterima"

Total Pageviews