Latest News

Lupa Pin/Pola Samsung J1,J2,J5,J6,J7 Begini Caranya Mengatasinya

Lupa PIN/Pola Samsung J1,J2,J5,J6,J7 Begini Caranya Mengatasinya



























Caranya membuka hp samsung yg terkunci atau lupa pola triknya cukup Mudah hal ini berlaku untuk semua type hp android samsung yg keadaan terkunci atau lupa pola,dengan adanya Maknakel ini saya tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan alasannya yaitu Maknakel ini di buata bertujuan sebagai pembelajaaran dan pengetahuan.




Banyak trik membuka hp samsung yg terkunci password Keliru satunya sanggup kita laukan dengan tanpa flash yaitu cukup mengakses reckelewat / overy mode pada setiap hp android yg anda miliki,didalam hidangan reckelewat / overi mode terdapat fitur bawaan yg sangat banyak keuntungannya termasuk menjadi langkah awal mengatasi hp android yg bootloop



Caranyanya untuk membuka pin hp samsung yg lupa tidak membutuhkan aplikasi perhiasan atau tanpa menggunakan komputer,hanya membutuhkan senam jari sajah!! atau teknik melaukan hard reset! bagi anda yg sudah dekat untuk oprek android pastinya dekat dengan kata hard reset.


trik membuka hp samsung yg terkunci instruksi pengaman bagi kita yg awam niscaya terdengar sulit bakal tetapi bagi mereka yg sudah sering oprek android hal ini biasa saja,bahkan ibarat mengalami bootloop,melakukan flashing pada hp samsung.


Membuka pola pada hp samsung pada masing masing type ada sedikit perbedaan yg perlu di ketahui , walapun setrik konsep sama bakal tetapi mempunyai sedikit perbedaan yg perlu anda lakukan menurut type hpnya.


yg membedakan yaitu trik mengakses reckelewat / overy mode pada hp anda,dari masing masing type hp samsung mempunyai perbedaan untuk mengakses reckelewat / overy mode.

 Mengapa kita mengakses reckelewat / overy mode!!


Untuk itu sedikit klarifikasi perihal reckelewat / overy mode sebelum anda mengaksesnya atau sebelum melangkah ke tahap trik membuka pola pada hp android yg lupa / mengatasi hp yg lupa pin. 






Reckelewat / overy mode mempunyai pengertian sebagai berikut :

Keliru satu hidangan yg terdapat pada sistem operasi android yg mempunyai fungsi sebagai alat bantu perbaikan terkait denagn kerusakan software pada hp android.Dalam hidangan reckelewat / overy mode pada hp samsung biasanya terdapat Reboot sistem, apply update from eternal, wipe data/factory reset, wipe chace pMaknation, apply update from chace. Lihat gambar diatas untuk lebih jelasnya untuk melihat foto dari reckelewat / overy mode samsung, tentu pada setiap hp dengan merek yg tidak sama mempunyai reckelewat / overy mode.


Coba saja anda lakukan browsing ke google "trik membuka pin hp samsung galaxy" ada beberapa Maknakel yg menyampaikan bahwa melaksanakan membuka password / pola tanpa menghapus data, mungkin dari informasi blog tersebut benar adanya bahwa mengatasi lupa pola tanpa menghapus data sanggup di laukan tetapi sejauh saya mencoba kebetulan saya gagal! Tapi menggunakan trik ini saya sanggup membuka pin hp samsung yg terkunci alasannya yaitu lupa pola, tetapi resikonya yaitu data data atau file yg ada dalam hp anda bakal terhapus atau hilang.


Trik sederhana tetapi Ampuh,


 Hp kembali normal dan fresh!! Jangan lakukan ini apabila anda tidak menginginkan data data yg ada pada hp samsung anda hilang karene trik membuka hp android yg terkunci tanpa menghilangkan data yg mungkin anda inginkan tidak sanggup saya ulas sekarang, mungkin lain waktu apabila saya sudah berhasil melaksanakan membuka pola android tanpa reset dan data yg ada dalam smartphone anda selamat.

Caranya yg di ulas pada suatu blog yg menyampaikan tanpa hapus data melaksanakan membuka kunci pola pada android sih tampaknya Mudah sih tetapi saya sendiri belum mencoba trik itu.

Begini triknya :

Keliru satu trik membuka hp samsung terkunci pola /kata sandi maupun sanggup kita atasi melalui cmd di komputer ,tentu menggunakan trik ini kita membutuhkan aplikasi bantuanya yg perlu anda download.

ADB Driver Samsung [DOWNLOAD] setelah ADB driver sudah anda download silahkan install pada komputer anda Hubungkan hp samsung anda ke PC menggunakan kabel data supaya / Kabel USB Buka

Command prompt pada komputer anda dengan trik klik “Menu – pilih cmd (ketik cmd di menu). Selanjutnya setelah terbuka cmd /command prompt silahkan ketik “cd” dan dilanjutkan ke arah lokasi penyimpanan aplikasi ADB driver pola “cd Download”
Langkah brikutnya ketikan


  • shell adb 
  • su
  •  rm /data/system/gesture.key




Selanjutnya maka otomatis hp android samsung anda bakal melaksanakan reset password, anda sanggup input kembali pola password yg baru.
Membuka Kata Sandi Hp Samsung Via Find My Mobile.

Pertama download  dahulu aplikasi Find My Mobile pada link download Find My Mobile sebagai eksekutornya
setelah anda download silahkan buka aplikasi tersebut di komputer atau laptop anda.
Selanjutnya silahkan Hubungkan hp android samsung anda ke komputer menggunakan kabel data supaya
Apabila sudah, kini kotak masuk ke halaman login pada akun samsung milik anda.
setelah  android berhasil klik tombol pada Lock My Screen, di bab tap sebelah kiri.
Selanjutnya Masukan alamat login anda, dan tekan tap Lock.
Dan Tunggu sampai proses sampai berjalan kurang lebih 1 sampai 2 menit.
Pola atau password yg anda gunakan bakal bermetamorfosis angka atau PIN yg siap di perbaharui.
Dan selanjutnya Silahkan anda masukan pin yg gres kemudian klik  tombol Next.
Sampai  balasannya pola sandi anda terbuka 100% hp android samsung anda sanggup dipakai kembali.
Jangan panik bila gak berhasil !
Ada alternatif lain untuk membuka pola hp samsung anda  tanpa software tanpa menggunakan komputer juga,untuk trik trik diatas yaitu hasil dari beberapa refrensi dari blog lain yg mungkin sanggup anda coba! Apa salahnya di coba bukan..  Tapi apa bila gagal anda sanggup gunakan langkah terahir yg cukup extream!

Loh kok extream..  Ada apa nih?

Caranya membuka sandi atau pola pada hp samsung yg ketiga ini terbukti ampuh dan saya sudah buktikan sendiri triknya juga terbilang cukup Mudah tidak perlu menggunakan aplikasi apapun atau menggunakan pc,berikut triknya:

yg pertama matikan terlebih dulu hp samsung anda dan selanjutnya nyalakan kembali hp samsung yg bakal di reset password atau polanya dengan masuk ke reckelewat / overy mode.

Caranya masuk ke hidangan reckelewat / overy mode hp samsung sedikit tidak sama dari masing masing type tetapi setrik umum / kebanyakan dengan trik menekan tombol kombinasi "Power + Home + Volume up" nah untuk memasikanya anda sanggup melihat pada link dibawah .



Kita lanjutkan untuk trik membuka kata sandi pada hp samsung yg lupa saya asumsikan sudah mengerti sampai sudah masuk ke hidangan reckelewat / overy mode.

setelah masuk reckelewat / overy mode maka bakal ada tampilan hidangan reckelewat / overy mode ibarat dibawah ini.






setelah anda sudah sanggup masuk ke hidangan reckelewat / overy mode dan tampilan ibarat gambar diatas maka anda bisamenggunakan tombol "volume up = naik dan volume down = turun serta tombol power = pilih"
Selanjutnya silahkan gunakan tombol volume up/down hp anda dan arahkan ke "wipedata/factory reset" di lanjutkan tekan tombol power untuk menentukan dan tunggu proses wipe data berlangsung sampai selesai.

Apabila sudah selesai silahkan reboot hp anda maka bakal di arahkan proses pendaftaran ulang hp anda ibarat hp yg gres di beli.

ikuti langkah prosesnya higga selesai sampai hp kembali normal ibarat hp gres ,dengan catatan hp bakal kembali standar pabrik ,aplikasi yg sebelumnya terinstall bakal hilang,bahkan virus yg ada dalam hp pun ikut di sapu bersih.


Kesimpulanya dengan trik ini bakal menghapus semua data yg ada pada hp anda
Sadis... tetapi trik ini yg paling ampuh untuk mengatasi hp android yg lupa pola maupun password pada hp samsung.







0 Response to "Lupa Pin/Pola Samsung J1,J2,J5,J6,J7 Begini Caranya Mengatasinya"

Total Pageviews