Latest News

Contoh Pidato Perpisahan Sd Kelas 6

Contoh Pidato Perpisahan 

 

 Para dewan guru tanpa menyebut satu persatu Contoh Pidato Perpisahan SD Kelas 6 


Asslamu’alaikum wr, wb yg saya hormati,

·    Bpk/ibu kepala sekolah
·    Para dewan guru tanpa menyebut satu persatu
·    Para orang bau tanah saya dan tamu undangan
·    yg saya banggakan sahabat sahabat sekalian.

Di pagi yg cerah dan berbahagia ini marilah kita bersama sama mengucap rasa syukur atas nikmat yg diberikan allah swt dimana masih sanggup berkumpul dalam rangka merayakan atas kelulusan siswa kelas 6 untuk melanjutkan ketingkat menengah pertama. tidak lupa Shalawat serta salam kita curahkan kepada junjungan nabi besar kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat dan umatnya hingga final zaman

Bapak, ibu guru yg dimulaikan allah,,

yg pertama izinkan saya mengucapkan rasa terimakasih yg paling dalam kepada semua guru yg telah berjasa menawarkan bimbingan dan pengajaran dengan telaten dan rasa sabar. Dalam rangka perpisahan kelas 6 dengan para guru serta adik kelas ini, lebih tepatnya saya menyebutnya bukan sebagai perpisahan bakal tetapi langkah awal untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya, alasannya ialah tidak menutup kemungkinan saya bakal kembali kesini dalam w   aktu dan kesempatan yg tidak sama untuk mengabdi segimana bapak ibu telah lalui.

Di hari suka ria ini, hampir semua penerima lulusan mengalihkan perhatian perihal masa depan selanjutnya, selain itu rasa emosi yg bercampur- aduk juga menyelimuti saya dan sahabat sahabat yg bakal melanjutkan pendidikan ketingkat menegah pertama. Selain saya sangat senang dan besar hati atas kelalusan ini, saya juga merasa duka untuk meninggalkan sekolah tercinta ini.
Sekali lagi tidak bosan-bosannya saya ucapkan terimakasih kepada bapak / ibu guru yg telah berjasah kepada semua siswa/ siswi, walaupun masih terdapat disana sini hambatan dan hambatan untuk mencapai tingkat kelulusan yg membanggakan. Kurikulum yg sering gonta ubah dan ujian berstandar nasional yg semakin tinggi merupakan bab dari tantangan bagi para siswa dan guru, bakal tetapi atas kerja keras dan semangat yg tak pernah kenal lelah dari para guru, alhamdulillah semua terlewati dengan baik.

Bapak/ibu guru yg saya hormati dan cintai, sedemikian besar jasa yg telah dicurahkan kepada saya, tentu saya tidak bakal pernah lupa, kelak saya bakal menjadi orang yg sukses, saya bakal tiba menemui bapak ibu guru seraya mengucapkan, “saya berhasil mirip ini berkat didikan bapak/ibu yg begitu sabar dan telaten”
Untuk para adik adik kelas,
Saya berpesan senantiasa berguru tekun dan patuh terhadap hukum sekolah yg berlaku. Saya mengerti dan merasakan, terkadang kebosanan terhadap berguru tidak langka menghampiri, serta cita-cita untuk bermain dari pada berguru tidak langka dirasakan. Bakal tetapi perlu diketahui para adik adik disini, setiap tahun standar kelulusan bukan semakin Mudah (lebih tinggi) melainkan sebaliknya lebih tinggi. Kaprikornus dibutuhkan semangat berguru yg lebih ulet untuk melewati standar kelaulusan tersebut.

Untuk para orang bau tanah saya, hari ini saya ingin menyampaikan terimakasih yg sedalam-dalamnya, atas pengerbanan terhadap saya sebagai anak. Mulai dari bayi, berguru berjalan, hingga Saat sekarang, jasa kalian tidak bakal pernah terbalaskan oleh anak ini
Demikian isi pidato singkat saya ini Jika terdapat kata yg kurang berkenan dihati mohon untuk dimaafkan, yg Keliru niscaya datangnya dari saya dan yg benar datangnya dari allah swt.
Saya awali dengan salam dan saya akhiri dengan salam
Assalamu’ alaikum wr,wb

0 Response to "Contoh Pidato Perpisahan Sd Kelas 6"

Total Pageviews