Latest News

Caranya Memperbaiki Kesalahan 404 Halaman Tidak Ditemukan

Caranya Memperbaiki Kesalahan 404 Halaman Tidak Ditemukan

error 404

Kesalahan 404 ialah kode status HTTP yg berMakna bahwa halaman yg Anda coba jangkau di situs web tidak sanggup ditemukan di server mereka .

Halaman spesiik yg menunjukkan kesalahan tidak. 404 Tidak Ditemukan pesan kesalahan sering diubahsuaikan oleh situs web individu. Anda sanggup melihat beberapa yg lebih kreatif dalam daftar Halaman Kesalahan 404 Terbaik saya . Jadi, perlu diingat bahwa kesalahan 404 mungkin muncul dengan trik apa pun yg sanggup dibayangkan tergantung pada situs web mana itu ditampilkan.

 


404 Kesalahan 
404 tidak ditemukan kesalahan 
404 URL [URL] yg diminta tidak ditemukan di server ini HTTP 
404 Error 404 tidak ditemukan 
404 Berkas atau direktori tidak ditemukan HTTP 
404 Tidak Ditemukan
404 halaman tidak ditemukan

404 Tidak Ditemukan pesan kesalahan sanggup muncul di browser atau sistem operasi apa pun . Sebagian besar 404 Tidak Ditemukan kesalahan ditampilkan di dalam jendela browser internet ibarat halnya halaman web.


Di Internet Explorer , pesan Halaman web tidak sanggup ditemukan biasanya menunjukkan kesalahan HTTP 404 tetapi kesalahan 400 Permintaan Buruk ialah kemungkinan lain. Anda sanggup menyidik untuk melihat kesalahan yg dirujuk oleh IE dengan menyidik 404 atau 400 di bilah judul.


404 kesalahan diterima Saat membuka tautan melalui aplikasi Microsoft Office menghasilkan situs Internet melaporkan bahwa item yg Anda minta tidak sanggup ditemukan (HTTP / 1.0 404) pesan di dalam aktivitas MS Office.

Saat Pembaruan Windows menghasilkan kesalahan 404, itu muncul sebagai kode 0x80244019 atau sebagai pesan WU_E_PT_HTTP_STATUS_NOT_FOUND .

Penyebab Kesalahan HTTP 404
Setrik teknis, Kesalahan 404 ialah kesalahan sisi klien, menyiratkan bahwa kesalahan itu kesalahan Anda, baik alasannya ialah Anda Keliru mengetik URL atau halaman telah dipindahkan atau dihapus dari situs web dan Anda seharusnya sudah tahu.

Kemungkinan lain ialah Jika situs web telah memindahkan halaman atau sumber daya tetapi melakukannya tanpa mengarahkan URL usang ke yg baru. Saat itu terjadi, Anda bakal mendapatkan kesalahan 404 alih-alih setrik otomatis dialihkan ke halaman baru. 

Note: Microsoft IIS web servers sometimes give more specific information about the cause of 404 Not Found errors by suffixing a number after the 404, as in HTTP Error 404.3 - Not Found, which means MIME type restriction.


Caranya Memperbaiki Kesalahan 404 Tidak Ditemukan

  • Coba lagi halaman web dengan menekan F5 , mengklik / mengetuk tombol refresh / memuat kembali, atau mencoba URL dari bilah alamat lagi.
  • Kesalahan 404 Not Found mungkin muncul alasannya ialah beberapa alasan meskipun tidak ada masalah nyata, jadi terkadang penyegaran sederhana sering memuat halaman yg Anda cari.
  • Periksa kesalahan dalam URL . Sering kali kesalahan 404 Tidak Ditemukan muncul alasannya ialah URL diketik Keliru atau tautan yg diklik menunjuk ke URL yg Keliru.
  • Pindah satu tingkat direktori pada satu waktu di URL sampai Anda menemukan sesuatu.
  • Misalnya, Jika www.web.com/a/b/c.htm memberi Anda kesalahan 404 Not Found, pindah ke www.web.com/a/b/ . Jika Anda tidak mendapatkan apa pun di sini (atau kesalahan), naik ke www.web.com/a/ . Ini bakal mengarahkan Anda ke apa yg Anda cari atau setidaknya mengkonfirmasi bahwa itu tidak lagi tersedia.

  • Jika Anda telah pindah sepenuhnya ke beranda situs web, cobalah menjalankan pencarian untuk gosip yg Anda cari. Jika situs tidak mempunyai fungsi pencarian, cobalah menavigasi ke halaman yg Anda inginkan menggunakan tautan kategori untuk menggali lebih dalam ke situs.

  • Cari halaman dari mesin pencari yg terkenal . Mungkin saja Anda hanya mempunyai URL yg sepenuhnya Keliru dalam hal ini pencarian Google atau Bing yg cepat bakal membawa Anda ke lokasi yg ingin Anda tuju.

  • Jika Anda menemukan halaman yg Anda cari, perbarui bookmark atau favorit Anda untuk menghindari kesalahan HTTP 404 di masa mendatang.

  • Bersihkan cache browser Anda Jika Anda mempunyai indikasi bahwa pesan 404 Not Found mungkin hanya milik Anda. Misalnya, Jika Anda sanggup mencapai URL dari ponsel Anda tetapi tidak dari tablet Anda , membersihkan cache di browser tablet Anda mungkin membantu.

  • Anda juga sanggup mempertimbangkan untuk menghapus cookie browser Anda atau setidaknya cookie yg terlibat dengan situs web tersebut Jika membersihkan cache tidak berfungsi.

  • Ubah server DNS yg dipakai oleh komputer Anda, tetapi biasanya hanya Jika seluruh situs web memberi Anda 404 kesalahan, terutama Jika situs web tersedia bagi mereka yg berada di jaringan lain (mis. Jaringan ponsel Anda atau sobat di kota lain).

  • 404 di seluruh situs web tidak terlalu umum kecuali ISP Anda atau pemerintah menyaring / menyensor situs web. Apa pun alasannya, Jika itu terjadi, mencoba satu set server DNS yg lain ialah langkah yg baik untuk dilakukan. Lihat Daftar Server DNS Publik saya untuk beberapa alternatif dan arahan untuk melaksanakan ini.

  • Hubungi situs web setrik langsung. Jika mereka telah menghapus halaman yg Anda cari maka kesalahan 404 benar-benar sah dan mereka Musti sanggup memberi tahu Anda hal itu. Jika mereka telah memindahkan halaman dan menghasilkan 404 alih-alih mengarahkan pengunjung ke halaman baru, mereka bakal bahagia mendengar dari Anda sehingga mereka sanggup memperbaikinya.

  • Lihat daftar Informasi Kontak Situs Web saya untuk tautan ke akun jejaring sosial berbasis santunan situs ini yg sanggup Anda gunakan untuk melaporkan kesalahan 404 atau mengikuti status masalah Jika tersebar luas. Beberapa situs web bahkan mempunyai nomor telepon dan alamat email !

  • Jika Anda meragukan bahwa setiap orang mendapatkan kesalahan 404 untuk situs ini, tetapi Anda tidak yakin, investigasi cepat di Twitter sanggup membantu menjernihkannya. yg Musti Anda lakukan ialah mencari Twitter untuk #websitedown , ibarat dalam #facebookdown atau #youtubedown . Pengguna Twitter biasanya yg pertama mulai berbitrik perihal pemadaman situs web.

  • Akhirnya, Jika semuanya gagal, tunggu. Tidak, ini tidak menyenangkan, tetapi mungkin itu satu-satunya tindakan Anda, terutama Jika Anda yakin kesalahan 404 seharusnya tidak terjadi (yaitu, halaman tersebut harusnya berada di URL yg Anda miliki dan orang lain mengalami masalah yg sama dan merasa sama anehnya).

Anda sanggup menemukan 404 kesalahan di situs web Anda sendiri melalui alat-alat ibarat DeadLinkChecker.com dan ATOMSEO . 
Demikian supaya bermaanfaat terimksh :)










0 Response to "Caranya Memperbaiki Kesalahan 404 Halaman Tidak Ditemukan"

Total Pageviews