Latest News

Caranya Menemukan Kata Sandi Wi-Fi menggunakan Cmd Dari Semua Jaringan yg Terhubung

Caranya Menemukan Kata Sandi Wi-Fi menggunakan CMD Dari Semua Jaringan yg Terhubung




 


Sangat Mudah untuk menemukan kata sandi WiFi menggunakan beberapa perintah cmd. Perintah ini berfungsi bahkan dikala Anda sedang offline atau Anda terhubung ke beberapa jaringan WiFi lainnya. Dengan menggunakan perintah ini, saya sanggup lebih lanjut mengoptimalkan jaringan WiFi khusus saya mirip menyalakan beberapa fitur mirip pengacakan mac, mengubah jenis radio WiFi Anda dll.

Setiap kali kita terhubung ke jaringan WiFi dan memasukkan kata sandi untuk terhubung ke jaringan itu, kita benar-benar membuat profil WLAN dari jaringan WiFi itu. Profil tersebut disimpan di dalam komputer saya bersama dengan detail profil WiFi yg diharapkan lainnya.

 Alih-alih menggunakan GUI untuk menemukan kata sandi individual, saya juga sanggup mencari kata sandi WiFi dari jaringan WiFi tertentu menggunakan cmd. Langkah-langkah ini bekerja bahkan dikala Anda benar-benar offline atau Anda tidak terhubung ke wifi tertentu yg Anda cari kata sandi.
Caranya mengetahui kata sandi WiFi menggunakan cmd:

Buka prompt perintah dan jalankan sebagai administrator. command prompt dijalankan sebagai administrator  Pada langkah berikutnya, saya ingin tahu perihal semua profil yg disimpan di komputer saya. Jadi, ketikkan perintah berikut dalam cmd:

netsh wlan tampilkan profil

Perintah ini bakal mencantumkan semua profil WiFi yg pernah Anda hubungkan.

netsh wlan tampilkan profil

Pada gambar di atas, aku sengaja mengaburkan beberapa nama jaringan WiFi saya. Seperti yg Anda lihat, ada delapan jaringan WiFi yg aku hubungkan. Jadi, mari kita pergi dan mencari tahu kata sandi untuk WiFi 'NETGEAR50' dalam hal ini yg aku buat dengan sengaja untuk Maknakel ini.
Ingin mempelajari peretasan Wi-Fi? Mulai di sini.

 Ketikkan perintah berikut untuk melihat kata sandi jaringan WiFi apa pun:

netsh wlan tampilkan profil WiFi-name key = clear

netsh wlan tampilkan profil wifi-name key = hapus kata sandi wifi menggunakan cmd

    Di bawah pengaturan keamanan, di content konten utama ’, Anda melihat kata sandi WiFi jaringan tertentu.

Selain mengetahui kata sandi, Anda juga sanggup menggunakan hasil ini untuk lebih mengoptimalkan WiFi Anda. Misalnya, Di bawah isu profil, Anda sanggup melihat pengacakan mac dinonaktifkan. Anda sanggup mengaktifkan fitur pengacakan mac untuk menghindari pelacakan lokasi Anda menurut alamat MAC perangkat.
Berikut ini trik mengaktifkan pengacakan mac di Windows 10:

    Buka pengaturan dan klik ‘Jaringan & internet’
    Pilih ‘WiFi’ di panel kiri dan klik pada opsi lanjutan.

Pengaturan wifi opsi lanjutan

    Aktifkan fitur Address Alamat Perangkat Keras Acak ’di bawah pengaturan ini. Jika perangkat keras nirkabel Anda tidak mendukung fitur ini, bab "Alamat Perangkat Keras Acak" tidak bakal muncul sama sekali di aplikasi pengaturan.
    setelah Anda mengaktifkan ini, Anda selesai.

Selain itu, di bawah pengaturan konektivitas, dalam jenis radio, Anda sanggup melihat seluruh daftar. Gangguan susukan sanggup menjadi alasan lain untuk WiFi yg lambat. Jadi, lain kali, Anda mungkin juga ingin mengubah pengaturan jenis radio untuk kecepatan yg lebih baik.

Sejauh menyangkut jenis radio, Anda juga sanggup mengubahnya di router Anda untuk koneksi atau konektivitas yg lebih baik. Untuk tujuan ini, saya mempunyai Maknakel khusus untuk meningkatkan kecepatan WiFi dengan menentukan susukan WiFi yg benar.

Jika Anda juga mengetahui beberapa trik dan tweak mirip ini, silakan tulis komentar di bawah ini. Kami bakal dengan bahagia hati menampilkan beberapa dari mereka di Maknakel saya berikutnya.

0 Response to "Caranya Menemukan Kata Sandi Wi-Fi menggunakan Cmd Dari Semua Jaringan yg Terhubung"

Total Pageviews