Latest News

Ayo Ceritakan Perihal Sekolahmu

Ayo dongeng perihal sekolah kita, atau ini menjadi info penting yang ingin kita sampaikan kepada sekolah-sekolah yang belum mempunyai website, mari kita simak dongeng dan infonya sambil di temani segelas kopi mungkin lebih asyik.

Pernah menerima pesan dari mesin pencari paling fenomenal menyerupai pesan ini "Penelusuran Anda - titiktitik - tidak cocok dengan dokumen apapun.
Saran:
  • Pastikan semua kata dieja dengan benar.
  • Coba kata kunci yang lain.
  • Coba kata kunci yang lebih umum.

Pengalaman sederhana diatas aku alami beberapa tahun yang kemudian ketika mencari isu di mesin pencari google dengan kata kunci 'SMP Negeri 2 Tarabintang' balasannya nihil. Makara mesin pencari yang paling fenomenal menyerupai google.com tidak akan ada gunanya jikalau kita tidak ada yang menunjukkan isu pada sebuah website atau blog perihal apa yang kita ketahui. Dengan begitu konklusi yang sanggup kita ambil yaitu google.com akan punah ketika pemilik-pemilik website/blog menghapus semua website/blog yang dimilikinya.

Banyak sekolah di Indonesia ini yang sudah mempunyai website atau blog sendiri sehingga isu perihal sekolah itu sanggup disampaikan kepada publik dengan cepat. Meskipun sudah banyak sekolah yang mempunyai website/blog tetapi masih lebih banyak lagi sekolah yang tidak mempunyai website/blog.

Apa kegunaan website sekolah itu tergantung kepada pihak pengelola atau pihak sekolah sendiri. Website sekolah juga sanggup menjadi salah satu trik bagi sekolah untuk pertanda jati diri mereka pada orang banyak. Sekaligus sebagai media isu bagi orang-orang luar yang ingin mengetahui lebih lengkap perihal sekolah tersebut. Di sisi lain, website sekolah sanggup dijadikan sebagai ajang promosi sekolah dikala promosi itu diperlukan.

Sekarang bagi sekolah-sekolah yang tidak mempunyai website atau blog sanggup mengembangkan dongeng perihal sekolahmu di Blog Defantri ini. Apa saja dongeng yang sanggup kita tuangkan dalam goresan pena perihal sekolah kita, tidak usah bingung. Tuliskan ceritamu dan ceritakan apa yang kamu anggap pantas untuk diceritakan, sehingga pembaca atau orang-orang yang memerlukan isu perihal sekolah mu meras bahagia ketika melihat tulisanmu.

Tulisan perihal sekolah itu sanggup berupa mulai dari alamat sekolah, misi sekolah, visi sekolah, kemudahan sekolah, photo-photo sekolah terbaru, guru-guru atau siswa-siswa dan hal lain lagi yang sanggup kalian ceritakan. Jangan lupa yang menjadi catatan yaitu dalam goresan pena dihentikan menjelekkan sekolah lain. Berikut ini teladan goresan pena perihal sekolah yang sudah di publish:

Sekarang kalian sanggup kirim dongeng sekolah kalian ke email admin yaitu thefunthree@gmail.com dan akan sama-sama kita nikmati tulisanmu di Blog Defantri ini. Jangan lupa menuliskan identitas pengirim, nama, alamat, pekerjaan dan nomor HP alasannya yakni Blog Defantri menunjukkan jasa akan tulisanmu sekedar pengganti segelas kopi yaitu berupa pulsa. Tetapi pulsa yang diberikan hanya kepada penulis yang goresan pena yang di muat dan isi yakni tanggung jawab penulis alasannya yakni kami tetap mencantumkan identitas penulis kecuali nomor handphone tidak dipublish.

Mari ceritakan perihal sekolahmu, apalagi sebentar lagi masa penerimaan murid baru, niscaya banyak orang yang mencari isu perihal sekolahmu.

Lihat bagaimana belum dewasa SMAN 2 Lintongnihuta mencoba memberikan pesan Menjauhi Resiko Seks Bebas melalui fragmen sederhana;

0 Response to "Ayo Ceritakan Perihal Sekolahmu"

Total Pageviews