Latest News

Lagu Matematika: 'Ulangan Matematika' Bikin Para Guru Matematika Malu

Terima kasih untuk inspirasi kreatif yang membuat lagu matematika dengan judul ‘Ulangan Matematika’. Lagu ini termasuk lagu sekelas parodi, tetapi apa yang disampaikan ialah realita yang dialami oleh para pelajar.

Video ini bukan sekedar parodi, video ini juga memberitahu kepada guru-guru matematika bagaimana perasaan siswa sesudah mereka tidak sanggup ulangan matematika padahal persiapan serasa sudah mantap.

Bukan hanya para pelajar yang mengalami apa yang disampaikan pada lagu ini, para guru setrik umum juga melaksanakan apa yang disampaikan pada lagu. Karena ketika membuat soal ulangan matematika para guru juga mencobakan soal-soal yang gres kepada siswa atau bahkan soal yang gres pertama kali dilihat siswa.

Tujuan para guru membuat beberapa soal gres atau unik pada dikala ulangan matematika tujuannya ialah baik yaitu membiasakan siswa menganalisa dan menyelesaiakan duduk perkara yang belum pernah dialami sebelumnya.

Lagu matematika ‘Ulangan Matematika’ ini dan lagu sebelumnya yang diciptakan siswa SMAN 2 Lintongnihuta dengan judul “Matematika I Love You” dan “Raih Masa Depan Bersama Matematika” menerangkan bahwa matematika itu sesuatu yang sangat menghibur dan menyenangkan.

Selain memperlihatkan pembelajaran kepada guru matematika lagu ini juga akan menjadi ‘ice breaking’ yang baik di kelas sebab lagu ini sifatnya sangat menghibur. Sekali lagi terimakasih untuk tim pembuat lagu dan video;
  • @duoharbatah www.youtube.com/duoharbatah
  • @rezaoktovian www.youtube.com/rapwestwood
  • @jovialdalopez dan @andovidalopez www.youtube.com/skinnyindonesian24
  • @christianbong www.youtube.com/christianbongmusic
  • @danielkevins www.youtube.com/danielkevins1993
  • @anantavinnie www.youtube.com/anantagiovanni
  • @edhozell www.youtube.com/edhozell


0 Response to "Lagu Matematika: 'Ulangan Matematika' Bikin Para Guru Matematika Malu"

Total Pageviews